Artikel Menarik Lainnya

Trik Sulap Kartu - Indicator Card


Artikel ini ditulis oleh Ian Ardianzah, official kontributor blog Wikumagic. 

 
Effect : anda akan mengetahui kartu sukarelawan melalui setumpuk deck yang dinamakan indicator card

Persiapan :
  1. 1 deck kartu
  2. Pertama-tama, keluarkan kartu 8 dan 9 dari deck anda
  3. Masukkan setiap kartu tersebut di posisi genap teratas (posisi kartu face down) dari kartu anda, susunannya terserah anda. Jadi, misalnya posisi kartu teratas anda adalah seperti ini

AS, 8H, KH, 8S, QH, 8W, 6W, 8K, KW, 9K, AK, 9W, 7K, 9S, 10W, 9H



Keterangan : huruf yang berwarna kuning menandakan kartu yang akan menjadi Indicator Card (K=keriting, H=Hati, S=Sekop, W=Wajik)

Permainan:
  1. Pertama-tama, panggil tiga orang sukarelawan
  2. yakinkan dulu pada sukarelawan anda bahwa semua kartu sudah acak sehingga tidak perlu di kocok lagi
  3. Suruh sukarelawan Pertama memberikan separuh dari deck kepada sukarelawan Kedua (kita sebut deck ini deck B), dengan begitu kartu yang dipersiapkan tadi sudah ada ditangan sukarelawan yang kedua.
  4. Perlu diperhatikan, pastikan bahwa deck B berisi lebih dari 16 kartu. Jika anda anda merasa deck B kurang dari 16 kartu, katakan pada sukarelawan Pertama anda bahwa kartu yang dia bagi ke sukarelawan Kedua masih kurang. Kembalikan deck B ke deck A lalu anda sendiri yang membaginya. Percaya sama saya, sukarelawan tidak akan curiga



  1. Ambil deck A dari tangan sukarelawan Pertama lalu suruh sukarelawan Pertama memilih satu kartu yang dia sukai tanpa paksaan. Pastikan juga padanya bahwa anda tak melihatnya. Dalam hal ini dia mengambil 10 Keriting
  2. Balik badan anda dan suruh sukarelawan Pertama memperlihatkan kartu pada penonton yang lain termasuk pada sukarelawan Kedua dan Ketiga. Pada saat yang sama, hitung delapan kartu teratas dari deck yang anda pegang lalu ambil delapan kartu itu. Pastikan tidak ada yang mengetahui anda melakukan hal ini.



  1. Balik lagi badan anda menghadap sukarelawan Pertama. Suruh dia meletakkkan kartunya diatas deck, kemudian anda tumpuk kartu tersebut dengan delapan kartu yang anda pegang tadi. Katakan padanya bahwa kartu berada di tengah tanpa seorang pun yang bisa memastikan dimana posisinya.
  2. Sekarang ke sukarelawan Kedua. Katakan padanya bahwa deck yang dia pegang akan menjadi indikator dimana kartu sukarelawan Pertama berada.
  3. Suruh sukarelawan Kedua meletakkan satu-persatu kartu dari deck B ke tangan sukarelawan Ketiga dan berhenti dikartu manapun dia suka.
  4. Saat dia melakukannya, hitung kartu yang di letakkan di tangan sukarelawan Ketiga. Pastikan hitungannya tak lebih dari 16 jika lebih katakan padanya kalau kartu yang dikeluarkan sepertinya terlalu banyak. Lalu suruh dia mengulangnya.
  5. Jika dia berhenti di angka ganjil maka buka kartu teratas dari tangan sukarelawan Kedua, jika sebaliknya buka kartu teratas dari sukarelawan Ketiga
  6. Nah, yang pasti keluar dari kartu tadi adalah angka 8 dan angka 9. Jika kartu indikator menunjukkan angka 8 maka hitung kartu di deck A berturut 1 sampai 8 kartu dan buka kartu ke 9. Jika kartu indikator menunjukkan angka 9 maka hitung kartu sampai 9 sembilan dan pada hitungan ke 9 buka kartunya. Pasti kartu yang di dapt adalah 10 Keriting.
Catatan :
Pada prosedur pertama, jika sukarelawan tetap ngotot ingin agar karyunya di kocok, maka lakukanlah taknik Hindu Shuffle ataupun teknik Complete Cut dengan bantuan Pinky Break. Lakukan berulang-ulang dan capat agar sukarelawan tidak curiga.

1 comments:

bro... triknya mirip" sama trik gue yang ini.

http://www.wikumagic.org/2011/12/trik-sulap-kartu-simple-but-extreme.html

wkwkwkw...:D coba dibaca.

Facebook Blogger Plugin: Bloggerized by AllBlogTools.com Enhanced by MyBloggerTricks.com

Post a Comment

Welcome to Wikumagic, the first online magic resource in Indonesia.
Komentar anda akan dimoderasi dan akan muncul setelah disetujui oleh Administrator.

Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nickname anda di akhir posting.
Jika anda mengharapkan balasan atas komentar anda, lebih baik tulis di Wall Facebook Wikumagic di alamat
http://www.facebook.com/pages/Wikumagic/113846238688801
Terimakasih.